Masih dalam tahap penyelesaian atau finishing
TopBottom
Announcement: Ada Perlu? Untuk kirim kritik dan saran, kirim aja ke ahmadfebriant@ymail.com.

Program PPC

Posted by ahmad febriant at Selasa, 05 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit




Pernah gak kalian berpikir, kalo ngapain sih kita ngeblog..? Toh nggak ada untungnya. Kalo ada mungkin sedikit berimbas buat kita, malahan yang paling untung adalah pihak blogger. Kalian kalo berpikir kayak gitu, memang ada benanya…tapi google (bosnya blogger) udah nyiapin kok cara jitu untuk tidak kehilanagn pelanggan supaya tetap untuk ngeblog,hehe. Sebagai langkah nyata, google udah ngeluncurin sebuah program penghasil uang dolar untuk para blogger di seluruh dunia yang bernama google adsense. Mekanisme pembayarannya lewat kartu kredit.


Google adsense emank udah teruji keampuhannya. Tapi tidak sembarang blog yang bisa daftar di program menggiurkan ini. Melainkan, program yang dapat memeberikan pembayaran sampa $8 setiap klik ini mempunyai syarat yang mutlak harus dipenuhi oleh para blogger. Misal, blog harus berbahasa Inggris dan buka blog baru dan mempunyai minimal 10 postingan. Berat juga ya….tapi jangan khawatir, soalnya di Indonesia, Negara kita udah punya kok program serupa, tentunya masih kalah dengan google adsense itu dalam pembayaran buat para publisher (sebutan buat member program itu). Diantaranya ada kumpulblogger,adsensecamp,atau ppcindo.

1. Kumpulblogger.com
Program ppc yang satu ini sepertinya menjadi nomor satu di negri kita. Karena, tidak hanya nyediain iklan baris saja, melainkan juga sebuah banner berbayar yang bisa kita pasang di blog kita. Selain itu user friendly karena kita dikasih wewenang untuk menggati password yang sebelumnya udah dikasih oleh pihak kumpulblogger sewaktu kita mendaftar.
Selain itu cara mendaftarnya mudah, tinggal klik link daftar -> di bawah form login lalu isi alamat e-mail anda dan ketik kata verifikasi di bawahnya. Setelah itu cek e-mail anda dan aktifkan akun anda. Selesai.
2. Adsensecamp.com
Untuk yang satu ini, merupakan web jaringan dari jogjacamp yang memang udah punya jaringan kuat di Indonesia dan salah satu produknya adalah adsensecamp. Kalo mau daftar, mudah kok tinggal kunjungi webnya, lalu pilih button mau daftar atau login, pilih daftar.
Isi form permintaan data yang udah diminta pihak adsensecamp.com
Abis itu cek e-mail anda dan aktifkan akun anda. Selesai deh.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

a