Masih dalam tahap penyelesaian atau finishing
TopBottom
Announcement: Ada Perlu? Untuk kirim kritik dan saran, kirim aja ke ahmadfebriant@ymail.com.

Bangun tidut...tidur lagi !

Posted by ahmad febriant at Selasa, 08 Desember 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Senin,7 Desember 2009

Senin,...hmmmm mungkin awal yang baik bagi kebanyakan orang, tapi senin kemarin gua apez bangets.............padahal senin kemaren ku harus praktek di bengkel (maklum gua kan jurusan pemesinan)

Apes bangets....gua udah bangun pagi (tepatnya gua di bangunin ortu sich..heh) sekitar jam 04.30 gitu hehe......gua sholat deh (rajin ya gua...haha)>>>jangan iri bro...<<< trus gua lanjutin kenikmatan gua (eh jagan salah sangka dulu....yang gua maksud tu tidur...!) lalu bangun pagi....seiktar jam 05.30.Dan petaka dimulai dari sini....udah bangun pagi......gua niat buat praktek bengkel...eh dengan GOBLOK NYa gua kebablasan sampe jam 7 pagi........

arghhhhhhhhh...............SIALAN!


note:
~jangan terlalu banyak bangun-tidur karena bisa ngantuk~

gak jadi deh gua sekolah buat praktek bengkel....aduh..sial bangets.......
trus gua pergi deh hang out (gak jadi deh karena ada badai hehe) ini juga gua ngalamin sial saat mau naik sepeda perut gua kena dudukan sepeda.....uh...! SAKIT TAU...!


udah deh segitu aja yang merasa gua alami yang unik,......yaitu kesialan gua.....
Gak tau deh mengapa sekitar 7 hari terakhir ini gua sial terus kayaknya...duh apa salah gua.....?(GUA LAGI SERIUS !)





Posting Komentar

Sponsor

a