Masih dalam tahap penyelesaian atau finishing
TopBottom
Announcement: Ada Perlu? Untuk kirim kritik dan saran, kirim aja ke ahmadfebriant@ymail.com.

Apa yang bisa kamu beri..?

Posted by ahmad febriant at Minggu, 10 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit





Kita sebagai anak remaja sebaiknya jangan terlalu banyak menuntut hak kepada bangsa, tapi berpikirlah apa yang telah kita berikan untuk negara tercinta kita INDONESIA. Sekarang saya tanya, apa yang udah kalian berikan untuk negara kalian, sebuah prestasikah, atau sebuah perbuatan ya meski kecil tapi bermanfaat..?


Terserah apa kata kalian, apa yang bisa kalian berikan sebaiknya kalian berikan secara sungguh-sungguh. Misal kita buat sebuah gerakan untuk menegakkan keadilan dan membuat iklimk politik negri ini nyaman (hehe). Atau bisa juga dengan gerakan-gerakan lingkungan yang dapat menyelamatkan aset bangsa supaya nantinya anak cucu kita bisa menikmati apa yang kita nikmati sekarang. Jangan dihabiskan bro, kasihan nantinya anak lu.

Indonesia itu sebenarnya kaya lo. Tau gak saat krisis global 2008, Indonesia itu termasuk negara-negara yang pertumbuhan ekonominya masih tumbuh lo... bersama India dan negara China. Ini nie negara yang katanya akan menjadi kekuatan ekonomi baru dunia di 1 dekade kedepan atau antara tahun 2011 sampai 2020. Bagaimana Indonesia...? Kita tunggu aja pemimpin kita yang sepertinya agak lamban dalam memutuskan sebuah keputusan. Padahal dia itu imam negara lo... kalo imam nya saja ragu, gimana dengan makmumnya.....penonton.....

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

a