Masih dalam tahap penyelesaian atau finishing
TopBottom
Announcement: Ada Perlu? Untuk kirim kritik dan saran, kirim aja ke ahmadfebriant@ymail.com.

Beautifulpeople.com

Posted by ahmad febriant at Sabtu, 09 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Program Affiliate Indowebmaker

Anda merasa cantik...? Langsung aja daftar di situs jejaring sosial ini..! Karena situs yang konon anggotanya cantik-cantik ini melakukan kebijakan yang sedikit tidak rasional. Karena udah sekitar 5000 member (seperti dilansir CNN) yang mereka tendang karena ketahuan mengalami kegemukan habis libur natal dan tahun baru. Itu dikarenakan mereka mengunggah foto yang kelihatannya gemuk, jadi mereka ditendang keluar oleh pengelola karena "menghalangi pandangan".

"Kami turut berduka jika ada member kami yang mengalami kegemukan. Namun kebijakan ini harus kami lakukan untuk menjaga standar kualitas member dan situs kami. Kecantikan/ketampanan adalah segalanya," ujar founder BeautifulPeople Robert Hintze.
Katanya sih kalo ada member yang "jelek" itu akan mengancam bisnisnya. Karena itu merupakan sebuah situs cari jodoh yang ingin menjaga kualitas membernya, untuk mempertemukan cewek cantik dengan cowok ganteng. haha

Pengelola BeautifulPeople mengaku telah 'menendang' sekira 1,520 member dari Amerika, 832 member dari Inggris, 533 member dari Kanada, 510 orang dari Polandia, 425 orang dari Jerman, 402 dari Italia, 323 orang dari Prancis, 220 orang dari Denmark, 176 orang dari Turki, serta 88 orang dari Rusia.



0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

a