Masih dalam tahap penyelesaian atau finishing
TopBottom
Announcement: Ada Perlu? Untuk kirim kritik dan saran, kirim aja ke ahmadfebriant@ymail.com.

Takut Data di Ponsel Dicuri? Pakai F-Secure Anti-Theft

Posted by ahmad febriant at Jumat, 15 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Program Affiliate Indowebmaker

Vendor keamanan F-Secure telah merilis sebuah tool baru untuk membantu user mengatur dan me-recover mobile phone yang dicuri. F-Secure mengungkapkan bahwa software Anti-Theft for Mobile akan memudahkan user untuk melindungi ponsel bersistem Symbian dan Windows Mobile milik mereka dengan menggunakan beberapa tool remote manajemen. Paket software Anti-Theft for Mobile tersebut termasuk tool untuk melakukan remote lock atau pengunci jarak jauh bagi ponsel yang hilang atau dicuri. Tool tersebut juga sebagai aplikasi untuk meyenbunyikan data dari ponsel ketika ponsel dicuri.

Sebuah komponen dalam software Anti-theft for Mobile dapat membuat pengunci otomatis ketika SIM card baru dimasukkan di ponsel dan melaporkan nomor baru yang dipakai kepada pemilik ponsel. F-Secure berharap bahwa software Anti-theft for Mobile ini dapat mencegah kerusakan lebih lanjut ketika ponsel dicuri.

Software F-Secure Anti-theft for Mobile tersebut dibandrol dengan harga $14.4. Selain itu, dalam aplikasi tersebut juga ditambah sebuah pilihan untuk otomatis upgrade ke layanan Mobile Security F-Secure lebih banyak.

http://www.f-secure.com/estore ( F-SECURE STORE )

http://www.f-secure.com/ ( F-SECURE HOME PAGE )

Kontributor:Black matter(mydesignedweb.wordpress.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

a